Capenyaa Hari Ini + Pertama Gantiin Dosen

Hari ini gw ngerasa cape banget deh! Udah kuliah gak bener, gak konsen gitu! trus rencananya abis kuliah mo belajar buat tes DM besok, eh tiba-tiba dosen yang biasa gw asistensiin akan ada acara pas jamnya dia, so gw disuruh ngajar!!

Dag dig dug dag dig dug.. Jadi nanti ngajarnya pas jam 15.30 gitu, gw blom ada persiapan sama sekali untuk ngajar, dan juga ini adalah pertama kali gw gantiin dosen ngajar, agak nervous siy, tapi ya udah deh jalanin aja deh! huhuhu.. wismilak banget yaa..
Trus nanti abis itu gw harus ngawas ujian di kelas jam 19.00! Sambil ngawas mungkin gw akan coba2 belajar buat besok! Semoga besok gw lancar2 aja dan gak ada hambatan dalam ngejalanin tes!
Ya Allah Help Me!!!

update:

Alhamdulillah, tadi tuh ngajar lancar.. untungnya sih ada temen asisten yang bantuin asistensi.. dan yang terpenting, mahasiswanya gak bawel hihihi.. udah yaa.. mau ngawas ujian di kelas nih

    1 thought on “Capenyaa Hari Ini + Pertama Gantiin Dosen

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    CommentLuv badge