Asisten Lab

Cerita ini dimulai pada hari Sabtu tgl. 8 Mei 2006 Pada hari itu ada rapat pengangkatan Calas untuk menjadi Asisten. Para calas udah pada deg2an untuk tau apakah mereka yang notabene udah hampir 6 bulan menjadi Calas diterima atau enggak!emoticonKarena pas hari rabunya ada Musibah di lab, yaitu ada kebakaran!emoticon Jadinya pas hari Sabtu ini, mereka gak ngapa2in!Cuma foto2 doank! Aku kira pengumumannya itu hari itu juga, eh ternyata enggak!emoticon Pas hari minggu aku ikut Aksi Peduli Palestina gitu, dan hari itu juga aku blom tau, apakah aku diterima atau enggak! "Mungkin besok ya" pikirku di dalam hati

Nah pas hari seninnya ternyata qta disuruh ngumpul, kalo aku tebak siy,ini adalah pengumuman hasil rapat hari sabtu kemarin. Nah disitu banyak kejadian2 yang beda banget deh pokoknya! Dan akhirnya aku diterima jadi asisten! Alhamdulillah…!emoticonemoticon Namun ada 2 orang temenku yang gak diterima!emoticon Setelah pengangkatan, qta smua makan2!Padahal besok aku ada UTS Pengamen trus malam itu aku sampe rumah jam 1.00! Tapi rasa ngantuk dan cape itu hilang aja karena dibalut oleh rasa senang!

Tadi malam aku baru aja nginep di lab untuk yg pertama kali! Enak juga ya! emoticon

    2 Responses to “Asisten Lab”

    1. Anggie says:

      Pertamax….. :p

    2. Ridu says:

      DODOL!! :cpd:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site