It’s Time For…..: Makan Kue !!

Pagi tadi aku berangkat seperti biasa dianter oleh Bapak, Tapi pas di jalan tepatnya dibilangan kebayoran lama, tau2 ban belakang motor tuh kempes, yaudah qta turun, nah Bapak ku nyari tukang tambal ban tuh! Eh alhamdulillah ketemu!emoticon

Nah abis itu ternyata bannya bukan bocor karena ketusuk atau sebagainya, melainkan pentilnya itu lepas dari ban dalem! ya akhirnya beli baru dey!emoticon

Kemudian aku lanjutkan perjalanan ke rumah B’ Ichal untuk bantuin dia bawa kue ke Lab!

Abis dari rumah B’ Ichal, aku langsung ikuta Liqoemoticon

Nah abis itu acara menilai kue!emoticon

Ada kue yang menarik siy kelompoknya B’ Giman! Seharusnya siy, mereka bikin BlackForrest,

Tapi Coklanya diganti sama WhiteChocolate! Jadinya Whiteforrest deh!

Emang siy menarik perhatian tapi pas dicobain kok jadi aneh rasanya!emoticon

Tapi yang lebih aneh lagi itu kelompoknya B’ Iwank!

Itu Kue apa Tahu ya?emoticon

Abisnya mirip tahu kuning gitu, dan pas dirasain ternyata keras!emoticon 

Akhirnya yang menang kelompoknya B’ Rico dengan kue bolu kukusnya (Walaupun gak lembut siy dan juga ada yang bantet gitu emoticon!) 

Tapi emang enak juga! 

Nah kalo kue buatan kelompok ku gak kalah enak donk! qta itu kuenya enak tapi emang kemanisan! gara gara meses itu yang kebanyakan!emoticon

Tapi aku masih bangga donk dengan kue buatan kelompok ku!emoticon

Abis makan banyak kue, jadi enek dey! jadi gak nafsu makan kue lagi atau bahkan makan siang emoticon!

Wah acara kaya gitu emang seru juga ya! Walaupun akhirnya kuenya gak abis, tapi bisa diliat Team Work dalam membuat kue!

Untuk semuanya semangat ya, kalo ada lomba kaya gitu lagi!emoticon emoticon emoticon

    One Response to “It’s Time For…..: Makan Kue !!”

    1. Anggie says:

      siy?, qta? Kok kayak bahasa alay ya,huahahahahaha :kembar:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site