Archive for March, 2006

It’s Time For…..: Makan Kue !!

Sunday, March 26th, 2006

Pagi tadi aku berangkat seperti biasa dianter oleh Bapak, Tapi pas di jalan tepatnya dibilangan kebayoran lama, tau2 ban belakang motor tuh kempes, yaudah qta turun, nah Bapak ku nyari tukang tambal ban tuh! Eh alhamdulillah ketemu! Nah abis itu ternyata bannya bukan bocor karena ketusuk atau sebagainya, melainkan pentilnya itu lepas dari ban dalem! […]

Bikin Kue

Saturday, March 25th, 2006

Hari ini aku sama kelompok ku yang waktu LDK mo bikin kue! Kuenya itu kue Brownies lho  Rencananya qta mo bikin di rumahnya bang IChal! Tadi aku yang belanja nya sama Bang Mamat! Tapi di warung itu pas aku tanya ada coklat bubuk, eh ternyata cuma ada coklat bubuk yang mahal! Aku pikir gak perlu […]

Proyek ke-4

Wednesday, March 22nd, 2006

Tadi pagi aku bangun sangat pagi. karena hari ini ada rapat calas pukul 7.00 teng!! Pertama aku tebak si, qta2 mo dibagiin proyek baru!  eh ternyata benar! Wah nanti dapet proyek apa ya? Pas bang Giman kalo proyek dibagi 3 sub, aku penasaran maksudnya apa? Abisnya aku bingung siy, nanti aku milih proyek apa! katanya […]

4 Months To Be Calas

Monday, March 20th, 2006

Did You Know, That Calas 2005 has been 4 months old Today!! Genap tanggal 20 November yang lalu qta tugas untuk yang pertama kali Duuh cape juga siy, udah 4 bulan tapi belom diangkat! semoga para senior mendengar dan mengerti ya! Tapi pas di LDK, kata salah satu senior, qta mao di genepin jadi 7 […]

The Hardest Day

Thursday, March 9th, 2006

Kamis malam tepatnya Minggu lalu tanggal 2 Maret 2006 Aku seperti biasa asistensi di Lab 11 yang kebetulan sedang ada kuliah kelas karyawan! Nah langsung aja, ketika sedang asistensi, Rezki nelp aku, katanya aku harus ke lantai 5 sekarang juga coz ada pertemuan calas! Aku pikir si, kayanya gak penting deh! Jadinya nunggu selesai kelas […]

Test Mahasiswa Baru

Thursday, March 2nd, 2006

Hari ini ada test mahasiswa baru (tmb). gelombang pertama ada di Lab 01 dan Lab 03, lalu gelombang kedua ada di lab 01 dan lab 05, lalu gelombang ketiga ada di lab 05 aja!