Kelompok Kuliah

Waduh aku stres deh sama kelompok kuliahku, masalahnya cuma gara2 kewajiban untuk memilih kelompok kuliah yang sama dengan kelompok kuliah yang pernah aku ikuti sebelumnya! ya, Pengantar Akuntansi 1 (PA), sebelumnya aku kelompok JA untuk MK itu, nah untuk semester 2 ini aku harus ikut kel JA lagi dengan dosen yang sama dengan alasan nilaiku bagus, yang jadi masalahnya adalah, WAKTU! Waktu antara PA2 dan Bhs Inggris ku bentrok, sedangkan kelompok Bhs Inggris untuk Level 3 tuh cuma 1 yaitu kelompok CA! Sudah banyak cara aku tempuh, mulai dari Kepala Sekre FE sampai BLLC aku tanyakan, dan sampai pada akhirnya aku ke Dosen PA ku yaitu Ibu Naning. Ketika aku ke Bu Naning, dengan penuh harapan aku bisa pindah kelompok, dan Alhamdulillah aku bisa pindah ke kelompok JB, aku rasanya lega sekali atas Bijaknya Ibu Naning. Lalu beberapa hari kemudian, Kepala Sekre FE menelpon aku dan meminta aku untuk kembali ke kel JA dengan alasan kalo aku pindah ke kel lain, namaku tidak akan ada di absen ybs! waduh, suatu keputusan yang sangat memberatkan aku, aku langsung bingung, gimana caranya agar aku bisa tetap mengambil Bhs Inggris di awal semester 2 ini! Namun aku tetap akan berusaha, aku harapan ku jatuh kepada dosen PA ku dan terakhir aku sangat berharap kepada Wadek FE, aku gak terima kalo aku dikekang untuk memilih kel kuliah tertentu sedangkan waktunya bentrok, kalo gitu sama aja dengan menghalangi potensi mahasiswa untuk berkembang! Kalo aku tidak ikut Bhs. Inggris di awal smt 2 ini, bisa2 aku ketinggalan sama mereka2 yang level 3 sama seperti aku! padahal aku sudah berencana untuk bisa ikut Duta Mahasiswa (DM) kalo misalnya aku gak ikut kul Bhs Inggris itu, ya aku akan kalah sama mereka2! Hiks..! Ya Allah, hamba sangat memohon kepada-Mu, berikanlah kemudahan dan pertolongan kepada hamba-Mu ini, AMIN!

    Leave a Reply

    CommentLuv badge