METRO KAMPUS

Pagi2 pas aku berangkat, aku berniat untuk naik 619 (salah satu alternatif sistem transportasi masal di Jakarta) karena gw tau kalo naek 619 pasti gak penuh banget dan juga terdapat peluang buat aku untuk duduk! Akhirnya yang aku tunggu tiba juga, pas aku naek aku diri gitu (emang sich penuh)! Gila aku dipepes di 619! mana ternyata peluang aku untuk duduk tuh kecil banget! Nah pas lagi dipepesnya tuh, ada yang nelpon aku, aku agak ragu si, apakah aku angkat tuh telepon apa enggak! Dalam kondisi dipepes kaya gini tuh agak danger deh buat ngangkat telpon, tapi aku pikir takutnya telponnya penting, ya udah gw angkat aja!

Ternyata yang nelpon tuh cewe! pas udha jauh ngomong baru aku tanya siapakah gerangan yang menelponku saat ini, kemudian diapun menjawab: “Saya Vini!” Wah ternyata yang nelpon aku tuh Mba Vini! Kesimpulannya si, nanti sekitar jam 10.00 aku harus stand by di Lab! (I don’t know exactly what’s goin’ on!) Abis itu UAS PTI (Alhamdulillah Ya Allah, Gampang sekalii) setelah itu aku ke Lab (memenuhi permintaan). Pas di lab sekitar pukul 9.30-an aku langsung ke Lab 6, coz lagi pada ujian tuh di lab! Setelah aku konfirm, ternyata maksud Mba Vini itu gw mo di Wawancarain di Metro Kampus yang Nota Bene acara ntuh tuh dikhususkan buat Mahasiswa (A.K.A anak kampus)!

Waduh gimana neh, gak ada persiapan sama sekali, ntar pas lagi dishoot gw nervous gimana? Tapi akhirnya cuma Mba Rence aja yang diwawancarain! Pyuh, untung aja aku gak jadi diwawancara (my heart tells like that!) tapi aku tetep ikutan di shoot, pura2 ikutan KBM gitu! tapi gak papa lah! Katanya hasil liputan hari ini mo di publikasiin tgl 30 Januari di Metro TV (boleh nyebutin brand gak se?)

Oia, aku juga mo ngucapin TURUT BERDUKA CITA YANG SEDALAM-DALAMNYA… Atas meninggalnya Ayahnya Bang Ferdy, Semoga Amal dan Ibadahnya selama di dunia dapat diterima di sisi Allah SWT, dan juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dalam menerima cobaan ini, Amiin!!

    One Response to “METRO KAMPUS”

    1. Anggie says:

      Metromini 619 ada jendelanya ga? :syaiton:

    Leave a Reply

    CommentLuv badge

    Switch to our mobile site